WELLNESS INDUSTRY

Congratulations, you are finally at the right place and at the right time.

We are looking forward to meet and show you the future of the Wellness Industry !


.:: By PAUL ZANE PILZER ::.







-----------------------------------------------------------------------

BEKERJA DI RUMAH (WORK FROM HOME) !

Anda telah melihat video diatas, dimana industri yang akan booming tahun 2010 adalah bisnis dibidang kesehatan/kebugaran. Peningkatan 91% dalam 20 tahun terakhir dengan melibatkan 53 juta orang di seluruh dunia. Bisnis Bekerja dari rumah menjadi trend yang sangat diminati, karena biaya operasional yang rendah, mengurangi pajak, gaji karyawan dan lain-lain. NAMUN memberikan penghasilan yang luar biasa. Nilai Industri Global saat ini sudah mencapai 100 milyar USD. Luar biasa, bukan?



Walaupun pertumbuhannya sedemikian cepat, namun ini semua baru saja dimulai. Momentumnya akan terus berkembang dan peluangnya masih terbuka lebar untuk berada dalam tren bisnis ini.



The Wellness Boom

Mengapa semua orang selalu membicarakan Peluang Bisnis Kesehatan?



Paul Zane Pilzer adalah seorang Pakar Ekonomi Dunia & Penasehat Ekonomi presiden Amerika Serikat mengatakan dalam bukunya & disetiap pidatonya bahwa, The Wellness Industry / Industri Kesehatan adalah industri baru yang menjanjikan yang saat ini bahkan telah mencapai sales lebih dari $500 Milyar di Amerika. ASIA, mengikuti trend yang sama dan bahkan telah melewati batas $500 Milyar ($300 Milyar pertumbuhan dalam 5 tahun terakhir yang menakjubkan). Dalam beberapa tahun kedepan, Wellness Industry akan melebihi Industri kendaraan bermotor yang bernilai $1 trilyun dan juga industri Komputer PC yang juga bernilai $1 trilyun.



Mengapa Industri Ini Berkembang Sangat Pesat ?

Karena pola makan & gaya hidup serba ‘cepat’ membuat masyarakat saat ini dalam kondisi kurang sehat, kelebihan berat badan dan kekurangan nutrisi. Mereka ingin tetap bugar tanpa obat-obatan dokter. Alasan-alasan inilah yang menciptakan suatu Revolusi Kesehatan/kebugaran (The Wellness Revolution), sebuah industri yang membawa peluang bisnis ‘RAKSASA’ ke setiap pelosok rumah di seluruh dunia.



Jutaan Milyuner baru akan lahir, karena 2 Industri Raksasa ini, Work From Home Industry dan Wellness Industry.



Kami bekerja sama dengan sebuah perusahaan dunia beromset lebih dari US$ 10,5 Milyar pertahun yang berasal dari China. Perusahaan kami terdaftar di NYSE (New York Stock Exchange) juga UNESCO PBB, dan telah menciptakan tren dalam dua industri ini sejak 1992. Industri yang akan kami sharingkan kepada Anda akan masuk dalam 500 perusahaan terbesar dunia (Fortune 500) dengan omset minimum US$ 12 Miliar pertahunnya pada tahun 2010.



Saat ini perusahaan berkembang di lebih dari 200 negara. Jutaan orang telah menikmati hidup berkelimpahan dan tubuh yang sehat dengan didukung oleh suatu sistem pelatihan online & offline yang profesional.



Sistem yang kami maksud, sekarang sudah dalam jangkauan Anda, namun Anda perlu mengambil satu langkah lagi dimana ini menunjukkan keseriusan Anda. Dalam halaman berikutnya, Anda akan menemukan kisah beberapa orang yang mengikuti sistem ini, dan akhirnya meninggalkan ‘penghasilan bulanan’ mereka dan mulai menikmati keuntungan-keuntungan yang ditawarkan oleh industri Bekerja Dari Rumah dan Revolusi Kesehatan!



Langkah Anda Berikutnya

Jika Anda memiliki keinginan yang sangat besar untuk merubah kehidupan Anda dan memiliki keuangan yang stabil dengan bekerja dari rumah, kami bisa membantu Anda! Seperti yang anda telah lihat di menu “SUCCESS STORIES”, ribuan orang yang lain seperti anda di seluruh Indonesia & dunia telah mengambil langkah berikut ini. Apa yang membuat mereka menjadi sukses adalah karena mereka SERIUS untuk membuat suatu perubahan.



Sebelum anda mengambil Langkah Selanjutnya, anda harus mengerti bahwa kami hanya berminat untuk bekerja hanya dengan mereka yang SERIUS. Secara lebih simpelnya, kami TIDAK MEMILIKI WAKTU untuk melayani mereka yang hanya CURIOUS atau PENASARAN. Kami yakin kalau para trainer kami yang berpengalaman akan lebih bernilai dalam menjalankan bisnis ini atau men-training orang-orang yang serius yang baru mulai.



Jika anda menjadi bagian dari program ini, kami yakin anda akan lebih menghargai waktu kami untuk men-training anda daripada melayani mereka yang tidak serius.



Pelatihan Yang Disesuaikan dengan Kebutuhan Anda

Baca ini Baik-Baik!



Sekali lagi, kami hanya bekerja dengan mereka yang serius. Langkah Anda berikutnya adalah mempelajari bisnis yang kami tawarkan secara online di internet, secara keseluruhan. Anda bisa langsung mengakses situs kami di: www.unicorenetwork.com Pelajari & pahami mulai dari Company Profile, Pendirinya, Produk, Marketing Plan Kami yang sederhana, Bonus & Reward serta cara kerja sistim online bisnis ini. Jika ada yang tidak dimengerti, tanyakan kepada kami, kami siap membantu Anda. Jika sudah paham, Anda bisa langsung mendaftar di situs tersebut. Setelah terdaftar, Anda hanya perlu membayar biaya AKTIFASI sebesar ± Rp. 180.000,- (plus ongkos kirim paket Stater-Kit). Kepada siapa & account bank mana biaya aktifasi harus dikirim, dapat Anda lihat di E-mail Anda. Setelah keanggotaan Anda Aktif, dalam secepatnya kami akan menghubungi Anda via E-mail/telepon/SMS untuk megajarkan kepada Anda langkah selanjutnya dibisnis ini.




Selain itu, Anda dapat juga bertemu dengan kami secara tatap muka langsung (offline) kapan saja bila Anda berada di wilayah kota Medan dan sekitarnya. Anda dapat menghubungi No Tel. 061 4563674 atau HP.08126314664.



Anda akan bertemu dengan seorang trainer berpengalaman yang akan secara pribadi bekerja bersama Anda untuk membantu Anda mempelajari bagaimana caranya menggunakan dan mengikuti sistem kami untuk mencapai kesuksesan yang anda butuhkan dan inginkan. Dan ini akan mengawali langkah Anda mencapai kesuksesan finansial anda HARI INI!



Langkah ini hanyalah untuk mereka yang memiliki keinginan yang besar untuk mengontrol masa depan mereka sendiri, untuk bekerja dari rumah dan memiliki penghasilan yang akan memenuhi kehidupan yang mereka pantas dapatkan.



Segera kunjungi website kami di : 
www.unicorenetwork.com