KONVENSI KENYA - AFRIKA 2007

ONE TIENS ONE DREAM

Sekitar 5000 distributor Tianshi dari bebagai negara memadati Kasarani Gymnasium, Kenya pada 28-29 Oktober 2007. Mereka menghadiri 'pesta' tahunan, Tiens International Convention untuk menyaksikan penganugerahan reward Villa, Plane, Yacht, dan Luxury Car. One Tiens One Dream.

Ada 33 distributor Indonesia yang naik di panggung kehormatan tersebut. 20 distributor mendapatkan Luxury Car (Mercy C240 Ellegance), seorang mendapatkan Yacht, 8 orang memperoleh paket Plane & Yacht, serta 4 orang mendapatkan paket Villa, Plane, dan Yacht.
Total sudah 130 Luxury Car yang dikeluarkan Tianshi untuk distributor Indonesia berprestasi. Sejak 2006, penghargaan Luxury Car berupa Mercy Mercy C240 Ellegance yang harganya di atas Rp. 650 juta. Nilai reward ini naik jika dibanding BMW seri-3 (sekitar Rp400 juta) yang diberikan sebelumnya.

Sejak Tianshi memulai bisnisnya di Indonesia pada 2001 silam, selalu ada orang Indonesia yang menerima reward di panggung penghargaan. Awalnya, pada 2001 di St.Petersburg, Rusia ada dua orang penerima reward BMW, salah satunya Rudy M Noer. Setahun kemudian, Tianshi mengeluarkan 27 BMW untuk Indonesia di Jakarta dan Berlin.

Kemudian di Malaysia 30 orang distributor mendapatkan BMW seri-3 pada 2005, dan meledak di Jakarta dan China pada 2006, dimana ada 50 orang yang mendapatkan Mercy C230 Sport. Jadi total orang yang sudah mendapatkan penghargaan dari Tianshi berjumlah 130 orang.
President Tianshi Li Jinyuan mengungkapkan bahwa jumlah member Tianshi di seluruh dunia telah mencapai 12 juta orang. Di Indonesia diperkirakan telah iebih dari 1,5 juta member. Pada 2008 Mr. Li Jinyuan menargetkan 20 juta member di seluruh dunia.

Untuk itu Li terus mengembangkan bisnis Tianshi. Sejak 2006, Tianshi telah membuka Supemarket MLM pertama dengan nama Banner Store. Banner Store akan mensupport seluruh distributor Tianshi di dunia. Mr. Li menegaskan, strategi bisnis ini ditujukan untuk memudahkan distributor dalam mengembangkan jaringan.
Jumlah produk Tianshi juga terus bertambah. Karena, pada awal tahun 2006, Mr. Li telah membangun fondasi bisnis dunia. Mr. Li mengundang 200 perusahaan terkemuka yang memiliki produk-produk bermerek terkenal dari seluruh dunia. Mereka akan menjadi mitra yang akan mendukung bisnis Tianshi.

Dalam kemitraan tersebut, mereka rela melepaskan branded dan menggunakan nama Tianshi pada label produknya. Perusahaan tersebut diantaranya dari negara Jerman, Perancis, Italia, Swiss, Amerika Serikat, Canada, Mexico, Argentina, jepang, Taiwan, Korea, India dan dari Indonesia. Mereka siap mensuplai produk berkualitas ke seluruh jaringan Tianshi yang telah menyebar di Iebih dari 199 negara. Li terus membangun momentum bisnis Tianshi di dunia. Hal ini berkaitan dengan Impian Besar Li yang ingin Tianshi masuk dalam jajaran 500 perusahaan terkemuka (Fortune 500) di dunia pada rentang waktu 2008 - 2010 mendatang. Menurut Mr. Li, untuk masuk dalam jajaran perusahaan Fortune 500, dengan penghasilan perusahaan minimal US$ 12 miliar setahun.

"Saat ini, penghasilan Tianshi baru mencapai US$10 miliar. Kami sedang menargetkan penghasilan US$15 miliar. Kami targetkan hal ini akan tercapai pada interval 2008 - 2010," kata Mr. Li penuh keyakinan.

Tianshi berpeluang sangat besar masuk dalam Fortune 500. Karena, bisnis Tianshi bergerak di bidang ritel, keuangan, dan IT (Tekonologi informasi). Tianshi pun menyiapkan strategis bisnis yang mendunia. Mr. Li akan mengembangkan strategi Enam Jaringan Interaktif Internasional.

Peraih Reward Tianshi, Oktober 2007 di Kenya, Afrika

Luxury Car (Mercy C240 Ellegance):
1. Sadra Tjuatja (Medan)
2. Leonard Sardjono (Yogja)
3. Indra Friadi (Yogja)
4. Yimmy Yoperson (Jakarta)
5. Eddy Christanto (Bali)
6. Frengky Liyanto (Bandung)
7. Sugih Pranata (Bandung)
8. Julius Dicky W (Bandung)
9. Fauzan M (Banjarmasin)
10. Handry Wiguna (Bandung)
11. Yunus (Padang)
12. Luh Putu Sri Darmayanti (Bali)
13. Widodo (Pontianak)
14. Kanisius Ambasan (Jakarta)
15. Yustina Hartini (Jakarta)
16. Heppie (Bogor)
17. Jeffrey Cahyono (Bandung)
18. Zainal Arifin (Jakarta)
19. Umar HN (Aceh)
20. Miniarti (Samarinda)

Yacht (Kapal Pesiar):
1. Andry Liyanto (Bandung)

Yacht + Plane (Kapal Pesiar + Pesawat):
1. Rizky Kanata (Bandung)
2. Ikwan Santoso (Solo)
3. Then Fung Yung (Bandung)
4. Lity Ufung Siana (Bandung)
5. Angelus Solapung (Jakarta)
6. Fransiscus X Joko (Bandung)
7. Anjar Setiono (Yogja)
8. Heri Tjahyono (Yogja)

Yacht + Plane + Villa (Kapal Pesiar+Pesawat+Villa Mewah):
1. Edward Sardjono (Solo,
2. Diah Safitri (Yogja)
3. Irvan Setiawan (Bandung)
4. Effendy (Bandung)

Tianshi adalah satu-satunya bisnis Network Marketing yang memberikan reward mewah seperti diatas. Belum ada bisnis sejenis di dunia yang memberikan reward tertinggi seperti Tianshi. Orang lain sudah menjadi bukti akan kesuksesan dari bisnis Tianshi. Sekarang saatnya Anda sukses menjadi bukti bagi orang lain, melalui bisnis Tianshi.

Anda ingin menjadi pemain atau hanya jadi penonton? Jawabannya ada ditangan Anda sendiri. Jangan salah memilih ‘kendaraan’ sukses untuk Anda FREEDOM. Mulailah dari SEKARANG! Segera Join & Aktif di TIANSHI dengan Support System Online :
www.unicorenetwork.com