PARADIGMA SUKSES

MANA YANG ANDA PILIH UNTUK MASA DEPAN ANDA & UNTUK ORANG-ORANG YANG ANDA CINTAI???

BEKERJA SELAMANYA SAMPAI TUA, ATAU BEKERJA SEMENTARA UNTUK MEMBANGUN ASET???


Tanyakan pada diri Anda sendiri & pikirkan lebih dalam hal-hal ini:

- Apakah Anda sudah merasa puas dengan keadaan, pekerjaan & penghasilan Anda sekarang?

- Apakah Anda ingin mempunyai kebebasan waktu & keuangan? Sehingga Anda mempunyai waktu yang banyak untuk keluarga Anda tanpa harus terikat jam kerja?

- Apakah Anda sudah memberikan hal yang terbaik bagi orang-orang yang Anda cintai? Sekolah terbaik untuk anak Anda, rumah bagus milik sendiri (bukan ngontrak/rumah mertua), memiliki mobil mewah impian, membantu keuangan orang tua, menunaikan ibadah haji atau jalan-jalan keluar negeri?

- Apakah usaha atau bisnis Anda saat ini bisa Anda wariskan secara otomatis & dijamin bertahan selamanya?

- Apakah Anda ingin beramal membangun rumah ibadah atau menderma kepada orang yang kurang mampu?

- Apakah Anda ingin terikat dengan pekerjaan yang membuat stress selamanya, atau ingin segera pensiun dengan tenang?

- Apakah Anda ingin memiliki penghasilan yang lebih besar?

- Mau seperti apakah kehidupan Anda 2 sampai 5 tahun kedepan?

Untuk mendapatkan jawaban terbaik dari pertanyaan-pertanyaan itu, Anda harus merubah Cara Berfikir (paradigma), Sikap & Cara Kerja Anda terlebih dahulu.

Umumnya, 80% ORANG KEBANYAKAN akan bekerja keras untuk mewujudkan semua keinginannya Cara ini biasa disebut dengan Paradigma Umum. Apakah bekerja sebagai sebagai karyawan di kantor pemerintah/swasta, buruh pabrik, berjualan, dsb. Namun hanya 20% orang saja yang benar-benar SUKSES bekerja untuk membangun ASET terlebih dahulu, atau biasa disebut Paradigma Sukses.

80% orang tersebut harus terus bekerja untuk mendapatkan PENGHASILAN / Uang. Kalau tidak bekerja, Anda tidak akan punya uang. Masalahnya, sampai kapan Anda akan sanggup terus bekerja? Sewaktu-waktu Anda akan kehilangan pekerjaan Anda karena sebab-sebab yang kapan saja sangat mungkin bisa terjadi. Apakah karena sakit, PHK, perusahaan bangkrut & tutup, cacat bahkan meninggal dunia. Maka PENGHASILAN Anda akan berhenti pula. Lalu bagaimana dengan masa depan Anda & keluarga tercinta? Sulit & mengerikan untuk dibayangkan.

Tapi 20% ORANG SUKSES hanya bekerja keras untuk sementara waktu, karena mereka berinvestasi membangun Aset-nya terlebih dahulu. Setelah Aset mereka berkembang, mereka dapat pensiun dengan tenang & menikmati penghasilannya terus menerus (PASSIVE INCOME) dari Aset-nya. Maka semua Impian Anda tetap bisa Anda wujudkan! Anda akan benar-benar dapat menikmati hidup SUKSES. Dimana Anda sudah BEBAS UANG, WAKTU & STRESS (BEBAS PIKIRAN) !

Disini kami mengajak Anda untuk mengganti Paradigma Umum Anda ke Paradigma Sukses orang-orang yang hanya 20% tapi menguasai 80% ekonomi dunia! Yaitu dengan Bekerja MEMBANGUN ASET! Bagaimana Cara Membangun ASET disini?

BISNIS TIANSHI (ONLINE) ADALAH SOLUSINYA!

Bisnis TIANSHI adalah bisnis network marketing terbaik di dunia saat ini. Perusahaan TIANSHI adalah perusahaan MLM terbesar dari RRC & perusahaan asing pembayar pajak terbanyak di setiap negara yang mempunyai cabangnya, yang telah mempunyai kantor & pabrik sendiri di lebih dari 200 negara di 5 benua. Perusahaan bebas hutang yang memiliki pabrik utama terluas & terlengkap di Beijing-China, serta dikelola dengan mutu manajeman kelas dunia.

Founding (pendiri tunggal) Mr. Li Jinyuan sebagai orang yang diakui dunia mendapatkan gelar Doktor Honouris Causa langsung dari Unesco PBB, serta penghargaan dunia lainnya seperti "Who is Who" (penghargaan khusus yang salah satu penerimanya adalah Albert Einstein & Thomas Alva Edison).

Produk Kalsium & Suplemen kesehatan terbaik dengan pengakuan & penghargaan serta sertifikasi dunia.

Marketing Plan sederhana & mudah diikuti siapa saja dari segala kalangan ekonomi & pendidikan. 2 Hukum menarik yaitu Tidak Ada Turun Peringkat & Omset Terus Diakumulasi, membuat semua orang akan berhasil di TIANSHI cepat atau lambat.

Satu-satunya bisnis Network Marketing didunia yang dipadu dengan bisnis supermarket BANNER STORE. Dimana Anda sebagai distributor TIANSHI juga sebagai pemilik supermarket tersebut. Anda berbelanja kebutuhan harian seperti susu, gula, beras, sabun, permen, dll, akan mendapatkan omzet dari setiap total belanja Anda. Dan ini adalah cara mendongkrak omzet yang sangat luar biasa! Bahkan membeli pulsa handphone saja, Anda akan mendapatkan omzet!

Pemberian Bonus tertinggi dibanding bisnis sejenis yang adil & transparan. Serta satu-satunya perusahaan MLM yang memberikan Penghargaan (Reward) termewah secara GRATIS tanpa dicicil kepada seluruh distributor berprestasi.


Reward Wisata Keliling Dunia, Mobil Mercy C-Class, Kapal Pesiar (Yatch), Pesawat Pribadi (Plane) & Villa Mewah, telah diberikan secara Gratis tiap tahunnya (terus bertambah) kepada lebih dari 200 orang di Indonesia saja & lebih dari 1000 orang di seluruh dunia.

Sistem pendukung bisnis (Support System) tercanggih, terlengkap & terpercaya yang dapat dijalankan secara ONLINE & OFFLINE. Satu-satunya support system yang memberikan bantuan Dana Support kepada setiap anggotanya. Membuat Anda lebih mudah, cepat & efesien dalam menjalankan bisnis TIANSHI. Sehingga ke-SUKSES-an lebih cepat Anda raih!

Apa yang akan Anda dapatkan dari support system online ini?
Banyak sekali yang tidak akan Anda dapatkan di cara ofline / konvensional. Yaitu:

  1. Pemberian Website Replikasi Gratis Untuk Promosi Bisnis Tianshi Anda
  2. Sistem Matrix 10x10, membuat jaringan Anda kuat & fokus bekerja dikedalaman
  3. Dilengkapi SpillOver Downline & Sponsor Random, cepat atau lambat membuat Anda PASTI memiliki Downline
  4. Bantuan Dana Support / Pengembangan Bisnis Tak Terbatas
  5. Tersedia Training Online & Offline
  6. Auto Follow Up, Follow Up Berkesinambungan dari Upline (Online & Offline) dll
  7. Full Report Jaringan (Genealogy Tree) & Fasilitas di Member Area & Bergaransi !

Lupakan & Tinggalkan cara-cara kuno & konvensional dalam membangun ASET Anda menjalankan bisnis Network Marketing. Segera bergabung dengan kami di Support System Online, membuat kerja Anda lebih efesien, santai, hemat tenaga, pikiran serta biaya. Cukup dengan Berpromosi Online di Internet minimal 1 - 2 jam perhari di rumah Anda, di kantor atau di warnet. Tanpa harus keluar keringat & biaya operasional yang besar. Sistem online canggih ini akan bekerja 24 jam setiap hari untuk Anda sekalipun Anda sedang tidur atau berlibur bersama keluarga. Dan yang terpenting, tanpa harus menerima penolakan langsung! Inilah alternatif bisnis rumahan masa depan!

Segera Daftar GRATIS secara Online di website kami:

www.unicorenetwork.com & Aktifkan keanggotaan Anda hanya dengan Rp. 180.000,- + Ongkos Kirim Paket Stater Kit, Anda telah terdaftar di TIANSHI & Support System Online Unicore ini. Anda sudah memiliki Bisnis bertaraf Internasional yang berlaku seumur hidup & bisa diwariskan kepada anak cucu Anda.

Sebagai leader sekaligus upline serta sponsor Anda, kami akan selalu membantu & membimbing Anda step-by-step sampai Anda mengerti menjalankan bisnis ini & berkembang, agar Anda berhasil untuk sama-sama sukses di bisnis TIANSHI. Raih KEBEBASAN FINANSIAL & WAKTU bersama TIANSHI untuk masa depan Anda, anak Anda, istri Anda & orang-orang yang Anda cintai! JALANKAN BISNIS INI SEBELUM ANDA MEMBUTUHKANNYA ! Jangan buang waktu, jangan tunda lebih lama kesuksesan Anda! Sukses Untuk Anda & GO FREEDOM !

T. Andriansyah
Perumnas Mandala, Jl.Gelatik VI No.60
Medan 20000 - Indonesia
Tel. 061 7364898
HP. 08126314664
Website:
www.unicorenetwork.com
Blog:
www.paradigmasukses.com


.:: MOTIVATION WORDS TODAY ::.

Dapatkan Free Graph Quotes