UMAR HN (Bronze Lion)

PERAIH REWARD MERCY C-240 ELLEGANCE
25 TAHUN MENJADI JURNALIS, TIDAK PERNAH KAYA

KETIKA Pak Rudy M Noer (*1 Diamond Gold Lion) memberitahukan bahwa Umar HN sebagai seorang penerima reward Mercy, spontan ia berucap Syukurlillah, Subhanallah, Allahu Akbar.

Syukur Alhamdulillah, reward Mercy pertama untuk Propinsi NAD dan akan membuat jaringan lebih bersemangat lagi. Karena tidak ada keraguan lagi bagi new member dan calon member. Mereka akan lebih giat bekerja untuk sukses di Tianshi.

Reward awal ini berupa sedan mewah Mercy C-240 Ellegance senilai Rp.600 juta. Sah dan gratis. Reward ini menjadi sejarah bagi member di Aceh, bahkan tahun 2008 Saya menargetkan sedikitnya lima orang harus meraih reward Luxury Car.

Sebelum bergabung dengan Tianshi, saya tidak pernah terbayangkan bisa memiliki Mercy C240 Ellegance. Secara pribadi Saya tidak mungkin sanggup membeli mobil mewah ini. Kalaupun banyak uang, Saya tidak membelinya. Karena terlalu mahal dan uangnya lebih baik untuk keperluan yang lain.

Terimakasih yang tak terhingga kepada semua upline dan downline saya. Tanpa terasa karena terharunya, air mata saya terus keluar tak terbendung, sampai bagian depan wajah menjadi basah. Kemudian Saya lanjutkan dengan sujud syukur di rumah orang tua dan Masjid Raya Medan.

Masyarakat di Aceh khususnya, akan terkejut dan pasti terkejut, karena belum pernah ada MLM atau bisnis jaringan lainnya yang memberikan reward atau hadiahnya kepada distributor secara gratis. MLM lain biasanya hanya membayarkan DP-nya, sementara pelunasan harus mencicil sendiri.

Background:
Sebelum menjalankan Tianshi, kondisi ekonomi kami biasa-biasa saja. Saya berasal dari keluarga sederhana, tidak kaya dan tidak terlalu muskin. Walaupun sudah 25 tahun lebih bekerja keras secara professional sebagai jurnalis dan kontributor berbagai Media Luar dan dalam Negeri, tetapi nasib tetap tidak berubah.

Honor Saya di berbagai liputan antara Rp 5 - 7 juta/bulan. Sekali-sekali mendapat honor lebih dari Rp10 juta. Itupun kalau banyak berita hangat. Tetapi, yang menyedihkan, sering kali kami harus makan di mobil karena mengejar jam tayang.

Karena kerja di wartawan tidak kaya-kaya, akhirnya Saya bangun tiga perusahaan pribadi di bidang kontruksi, hanya bertahan lima tahun akhirnya Saya stop, karena tidak sesuai dengan hati nurani. Proyek banyak, tetapi hidup tidak tenang.

Pernah join di tiga MLM sekitar 12 tahun silam, tetapi hanya bertahan masing-masing 2 sampai 3 tahun saja. Kami tak sanggup, karena harus menjual produk maka saya berhenti.

Motivation words:
Tidak ada yang tidak bisa. Kalau kita mau mencoba, meraih sukses itu mudah. Kuncinya, memiliki target dan action. Bertindak, bertindak dan terus bertindaklah. Tinggalkan alasan dan berkomitmen jangan pernah berhenti kalau belum berhasil.

Berusaha, berusaha dan terus berusaha untuk mencapai sukses. Jangan pernah bekerja sama dengan si alasan, karena itu musuh utama manusia. Terus kalahkan si alasan, jangan pernah dia bisa memberikan masukan ide negatif pada Anda.

Jangan Anda memilih sesuatu karena popular, jangan Anda menjalani sesuatu karena mudah, jangan Anda membeli sesuatu karena murah. Tetapi belilah, jalanilah, dan pilihlah karena Anda yakin itu benar. Itu yang kami dapatkan dari Tianshi. Sukses untuk Anda & bergabunglah sekarang dengan Tianshi sekarang! Dengan atau tanpa Anda, Tianshi akan terus berjalan & mencetak orang-orang kaya baru. Anda ingin menjadi penonton atau menjadi bagian didalamnya? Anda yang memilih, karena keputusan ditangan Anda! □


DAFTAR SEKARANG