RIZKY KANATA (Gold Lion)

"Saya Ingin Memiliki Kebebasan Waktu!"



REWARD Pesawat & Kapal Pesiar (Plane & Yatch) ini membuat saya merasa menjadi orang yang diberkahi Allah SWT. Memang semua ini terjadi karena adanya dukungan sistem yang sangat baik. Tetapi semua tidak terlepas dari anugrah dan berkah dari Allah SWT yang telah mempermudah jalannya.

Selain sistem, integritas menjadi faktor utama dari keberhasilan ini. Saya harus melakukan apa yang saya katakan. Karena, Network Marketing adalah bisnis pemberdayaan manusia. Leader harus bisa menjadi contoh, sehingga banyak orang yang ikut. Saya ikut saja apa yang dilakukan oleh Leader & Sistem. Beliau tidak pernah berhenti untuk memotivasi diri dengan impian-impiannya yang besar.

Impian adalah modal utama untuk sukses di bisnis ini. Saat ini Saya sedang dan ingin mewujudkan impian di Dream Book ke-3. Kumpulan impian dua Dream Book sudah banyak yang kami wujudkan. Bangunlah impian anda dengan mengikuti pertemuan, mendengarkan kaset, membaca buku, dan sering bertemu dengan para leader. Karena impian mereka akan menginspirasi impian anda.

Awal membangun bisnis ini, saya hanya ingin memiliki penghasilan sendiri. Karena selama kuliah, sebagai anak kos, uang saku yang dikirim orangtua pasti ada batasnya. Leader Saya mengajarkan bahwa, "jika kamu belum menemukan apa impianmu, berarti kamu belum menentukan tujuan hidup. Ingin bagaimanakah kehidupan kamu 1 bulan, 1 tahun, 5 tahun bahkan 10 tahun kedepan? Jika tidak tau, berarti sama saja seperti mayat hidup!" Wah, sangat mengerikan menjalani hidup seperti itu!

Setelah mengikuti Seminar Tianshi, impian Saya pun berubah, ingin memiliki kebebasan waktu. Saya sedih melihat ayah yang tidak memiliki kebebasan waktu walaupun memiliki bisnis besar. Saya harus bisa memberikan waktu untuk keluarga sebanyak mungkin.

Reward ini saya dapatkan karena bekerja melebar. Setelah *8 kami lakukan pelebaran jaringan. Membangun kaki baru setelah *8 itu menjadi tantangan besar. Ada poin lebih bagi yang melakukan pelebaran. Tidak hanya untuk reward saja yang bisa diraih, bonus pun jauh lebih besar.

Saya hanya ingin katakan, sisihkan waktu 2-3 jam perhari untuk membangun jaringan bisnis Anda di Tianshi. Sisihkan waktu menonton televisi Anda yang rata-rata menghabiskan 4 jam per hari. Dalam dua tahun Anda akan berhasil mencapai *8 & mendapatkan KEBEBASAN Waktu & Keuangan.